Pengelola Hotel Novita Jambi Dibawa ke Kantor Polisi Terkait Hiasan Natal Bertuliskan Lafadz Allah


Pihak kepolisian dipimpin langsung Wakapolresta Jambi, AKBP Sri Winugroho langsung menuju lokasi langsung mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP)  hiasan natal bertuliskan lafadz Allah di Hotel Novita Jambi.

Tempat kejadian hiasan natal bertuliskan lafadz Allah saat ini sudah dipasang police line untuk pemeriksaan lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Hingga berita ini diturunkan pihak Kepolisian Resort Kota Jambi telah membawa pengelola hotel Novita Jambi dan saksi-saksi ke kantor polisi untuk diperiksa lebih lanjut.

Sementara Kapolda Yazid Fanani berjanji akan mengusut kasus ini hingga tuntas. Yazid juga mengungkapkan telah memerintahkan anggotanya untuk memeriksa manajemen Hotel Novita dan beberapa saksi.

"Ya kasus ini sedang kita dalami, semua saksi dan manajemen hotel akan kita periksa," ujar Yazid kepada awak media, jum'at(23/12/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya, Hiasan natal berupa miniatur gereja di Hotel Novita Jambi menarik perhatian para pengunjung hotel  dikarenakan ada tulisan lafadz Allah di depan miniatur gereja dengan posisi dilantai, sementara dibagian atas ada simbol salib. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment