Mantan Sekjen Hizbullah Lebanon: Syiah Kalah Meskipun Berhasil Merebut Kota Aleppo di Suriah


Mantan Sekjen Hizbullah Lebanon, Sheikh Subhi al-Tufayli, mengatakan bahwa Syiah Iran, rezim Assad dan sekutnya Rusia kalah dalam pertempuran meskipun berhasil merebut kota Aleppo dari mujahidin Suriah.

“Armada Rusia telah membombardir umat Muhammad ﷺ, dan kita bersama mereka saat bersuka cita membunuhi anak-anak Muslimin,” ujar Sheikh Subhi dalam khutbah Jum’at (16/12) pada pekan kemarin mengacu pada Syiah Hizbullah dan kelompok Syiah lainnya.

Sheikh Subhi melanjutkan, “Rezim Syiah Assad, Syiah Iran dan Rusia berfokus menggunakan kekuatan militer untuk menghabisi seluruh kelompok mujahidin Suriah dan menyisahkan Organisasi Negara Islam. Dan pada akhirnya masyarakat akan memilih antara rezim Syiah Assad atau Negara Islam.”

Sementara itu menanggapi peran Syiah Assad, Hizbullah, Iran dalam berjuang melawan kelompok teror, Sheikh Subhi menekankan bahwa Syiah Assad, Hizbullah, Iran bapak dan ibu dari teroris. “Kalian adalah teroris sebenarnya. Kalian pembunuh baik secara diam-diam ataupun terang-terangan,” ujarnya.

Sheikh Subhi menekankan, “Saya memberitahu Anda jika Anda telah mengambil Aleppo dan seratus Aleppo lainnya, maka Anda akan kalah dan Islam yang akan menang, termasuk Tentara Salib yang datang dari kedalaman Utara.” (Arabi21/Ram) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment