Ikhwanul Muslimin Suriah : Kami tidak akan menerima tipuan dalam solusi politik di Suriah


Ikhwanul Muslimin di Suriah tidak akan menerima penipuan dalam “solusi politik di bawah tekanan”, kata kelompok itu kemarin.

“Kami menolak rezim Assad dan upaya negara-negara pendukungnya ‘untuk memaksakan solusi politik di bawah tekanan, dan posisi ini dibagi oleh semua faksi revolusioner,” kata  Sekretaris Jenderal IM Suriah, Mohammed Walid Hekman dalam konferensi pers.

Hekman mengatakan rezim Suriah dan sekutunya sedang mencari cara untuk mencapai kemenangan militer dan kemudian mencari resolusi politik untuk konflik.

Hekman juga mengucapkan terima kasih kepada Turki untuk dukungannya kepada rakyat Suriah. Sebelumnya, kelompok IM Suriah menyatakan dukungannya untuk kampanye militer Turki di utara Suriah dan mengatakan Ankara bertujuan untuk membasmi Daesh.

Hekmat mengatakan Turki memiliki hak untuk mempertahankan diri dan melindungi kemanan perbatasannya, seperti negara lain.

Middle East Monitor DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment