SERANGAN JET RUSIA MENGIRIM PESAN UNTUK IRAN


Serangan Jet Rusia telah melanggar kesepakatan gencatan senjata antara Iran dan Jaysh al-Fath di wilayah al-Fouah -Kefraya, Idlib dan Zabadani.

Koresponden "ElDorar" melaporkan, bahwa pesawat militer Rusia mentargetkan serangan ke zona industri di kota Idlib yang termasuk dalam wilayah kesepakatan gencatan senjata, dilaporkan tidak ada korban jiwa.

Ini adalah kali keempat serangan udara Rusia melanggar wilayah gencatan senjata. Media semakin jelas memberitakan ketegangan antara Iran dan Rusia, setelah komandan Garda Revolusi Iran menyampaikan pernyataan di media pro IRGC menuduh intervensi Rusia hanya untuk mempertahankan kepentingannya , dan tidak tertarik pada kelangsungan hidup Assad.

Sumber lapangan melaporkan pesawat tempur Rusia beberapa kali berbuat "kesalahan" dengan mentargetkan serangan ke markas militer milisi Iran, khususnya Hizbullat sebagai pesan yang jelas bahwa "tidak ada janji yang ditawarkan Rusia pada rezim Assad".
ElDorar AlShamia/Middle EAST Update DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment