Kisah Horror Diperbatasan Turki Yang Tidak Kita ketahui


Ben Davies, seorang warga negara Inggris dan relawan dari Salam Organisation, harus mengalami peristiwa yang mengancam keselamatannya saat dia menjalankan tugas sebagai relawan untuk membantu para pengungsi Suriah di Turki. Dan peristiwa ini juga membuka fakta tentang hal-hal mengerikan yang harus dihadapi para pengungsi.

Dia berkenan berbagi kisahnya dengan Middle EAST Update dan berikut ini kisahnya...
===============================================
Beberapa anggota pasukan keamanan Turki (mereka teridentifikasi Alawi pro-Assad dari sekte rezim) melemparkan saya di penjara selama dua minggu karena saya berada terlalu dekat dengan perbatasan. Ternyata saya berada di daerah yang mereka anggap sebagai "zona militer" (meskipun tidak ada tanda peringatan untuk menunjukkan hal tersebut, dan ada sebuah desa penduduk di dekat situ), hal ini mereka anggap sebagai suatu pelanggaran.

Saya kemudian melawan (termasuk dipukuli di kepala dengan senapan serbu) oleh tentara Alawie di militer Turki (?); Saya pikir bahasa Arab saya membuat mereka berpikir saya adalah warga miskin dari Suriah, sehingga mereka terus menyiksa saya.
Dia berhenti saat melihat kamera saya, mendengar bahasa Inggris saya dan menyadari bahwa saya seorang Barat (orang Barat berarti uang, uang berarti gugatan, gugatan berarti masalah) ...
Saya mulai sedikit tenang. Alawi di militer Turki sengaja membunuh para pengungsi di perbatasan dan mengklaim mereka dengan tuduhan "teroris" (meskipun Da'esh, AKA ISIS, mempunyai basis wilayah di dekat sini), dan di daerah ini mereka baru saja membunuh seorang gadis kecil.

Mereka mengunci saya di dalam kendaraan militer dengan pakaian basah selama empat jam, kemudian mengirim saya ke sebuah pangkalan militer.

Komandan meminta maaf kepada saya, menyatakan pasukannya tidak akan pernah melakukan hal seperti itu, dan mengatakan cerita saya tidak akan "dipercaya". Mengapa? Karena gagasan bahwa seseorang akan datang ke sini dan benar-benar akan memberi bantuan untuk Suriah itu tidak benar. Jadi saya pastilah "mata-mata" atau akan bergabung dengan Da'esh.

Saya segera dideportasi; pada satu kesempatan sebelum saya menggagalkan upaya mereka mencuri telepon saya, dan mendapat tamparan di kepala oleh seorang komandan polisi militer Turki ... Untungnya saya mencatat nama mereka (dari kertas yang ditandatangani).

Bahkan saya tidak bisa mempercayai pelanggaran hak asasi manusia yang mengerikan di pusat penahanan. Polisi anti huru hara memukuli pengungsi ilegal Irak Sunni dan mendeportasi mereka dengan paksa ke Irak (di mana mereka akan dibunuh oleh milisi Syiah), menahan mereka tanpa batas waktu dan tidak menyerahkan dokumen mereka, mengancam akan menembak mereka dengan tuduhan bahwa mereka mencoba untuk lari dari penjara ...

Saya telah begitu banyak menulis kejadian yang saya alami. Melihat ketidakadilan dengan mata saya, dan merasakan sedikit dari perlakuan itu, membuat Anda semakin menyadari kengerian yang harus dilalui para pengungsi.

Sekarang saatnya untuk mengekspos kejadian ini. Pemerintah di Ankara (kemungkinan besar) tidak mengetahui tentang apa yang terjadi di sana. Saatnya untuk membuat mereka sadar.

Middle EAST Update DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment