MUJAHIDIN SURIAH BERSIAP MENGGEMPUR KOTA BASIS ASSAD DI HAMA UTARA



Pejuang Jaysh al Fath melanjutkan serangan mereka, Sabtu, dalam usaha menundukkan kota pro-rezim Assad, Maan di Hama utara.
Pusat informasi Levant Corps melaporkan bahwa pejuang oposisi mampu membebaskan dua checkpoint pasukan Assad sepanjang rute menuju desa Maan, pedesaan utara Hama, dan para pejuang oposisi kini berada hanya 2 km dari kota.

Sementara itu, pejuang Ahrar al-Sham mentargetkan pos militer Assad di desa Maan dengan gempuran mortir dan artileri Vozdhika.
Perkembangan lain yang berhasil dicapai, pejuang Jaysh al Fath berhasil menghancurkan konvoi truk pasukan Assad di empat titik di kota Morek sebelah selatan, Hama utara. Sementara itu helikopter rezim dengan gencar menjatuhkan bom birmil di kota dan desa Morek dan Lahaya.

Para pejuang oposisi menyatakan kemarin berhasil membebaskan Tal Swan yang strategis, yang menjadi pos pengawasan desa Maan sepanjang utara dan barat sejauh 3 km.

Kontrol atas desa Atshan Qbebat Abu Huda, Em-Harteen dan Mdajn al-Helal, Mdajn Naddaf dan pembatas-Issawi berhasil direbut pejuang Jaysh al Fath, juga berhasil membebaskan Tal Twayl di pedesaan Utara Hama.

ElDorar AlShamia/Middle EAST Update DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment