Alhamdulillah, Dua Pelaku Penghina Agama Islam Di Medsos Akhirnya Di Tangkap

Publik khususnya melalui media sosial beberapa pekan ini dibuat resah dan tidak nyaman dengan penista Agama Islam yang dilakukan oleh oknum yang belum diketahui siapa penyebarnya?
Dengan memuat foto Babi menggigit Mushaf Al Quran membuat muslimin geram dibuatnya,
Penistaan agama dengan gambar babi mengigit Al quran ,setelah dilacak gambar tersebut pertama kali di unggah di akun Facebook Akbar dan Stefanus di sebuah grup facebook kota Magelang.
Setelah diselidiki dan dipelajari di pengguna akun Facebook Akbar jg ditemukan foto simbol simbol-simbol komunis.

Alhamdulillah malam hari tadi tanggal 8 November 2015 pelaku sudah tertangkap dan hari ini tanggal 9 November 2015, Laskar FJI dan beberapa ormas islam yang juga dihadiri perwakilan Mualaf Center Magelang mendatangi Polres Magelang.
DPP FJI bersama ormas ormas Islam lain di Magelang, mengadakan audensi dgn Bp Kapolres Magelang.

Dalam Pernyataan siang ini tadi mengemukakan sikap salah satunya akan mengawal.dan memastikan agar pelaku dihukum seberat beratnya, Jika perlu sampai Mati!

Dan dua pelaku yang sudah diserahkan kepada pihak aparatur setempat (Polres Magelang), sempat di dakwahi dan akhirnya menyesal dan di syahadatkan, prosesi syahadat di bimbing oleh Ayahanda Ust Umar Said di hadapan Kapolres Magelang beserta jajarannya dan saksi saksi hadir dari ormas ormas islam.

Dari kejadian ini , kita dapat mengambil hikmahnya, bagi para penista dan pembenci islam seperti yang dilakukan dua oknum yang tidak mempunyai adab yang baik tersebut, umat islam akan mengambil tindakan tegas, akan mencari dan akan ditindak lanjuti.

Semoga ini menjadi pelajaran, bagi siapapun untuk saling menghormati dan tidak saling menghina. Bedakan antara yang haq dan yang bathil, bedakan meluruskan dan menghina..

Sungguh indah dan mulia Diinul Islam
"Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan. Demikianlah Kami jadikan setiap umat menganggap baik pekerjaan mereka. Kemudian kepada Tuhan merekalah kembali mereka, lalu Dia memberitakan kepada mereka apa yang dahulu mereka kerjakan. (Al-An'am :108)".
Maha Benar Allah Dengan Segala FirmanNya
Sumber  : Team Muslim
Mualaf Center Yogyakarta
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: