Karena Terlambat Datang, Erdogan Tak Mau Duduk di Shaff Pertama


Presiden Turki Tayyip Recep Erdogan diketahui terlambat datang saat pelaksanaan shalat Jumat kemarin. Alih-alih duduk di tempat khusus yang sudah disiapkan, Erdogan malah menolaknya dan memilih duduk di belakang.

Tidak diketahui alasan persis keterlambatan Erdogan. Yang jelas, Erdogan dan beberapa pengiringnya terlambat saat hendak mengikuti shalat Jumat di masjid Marmara, Istambul.

Sepertinya Erdogan sadar betul bahwa meskipun Presiden, ia tetaplah sama dengana rakyatnya dimata Tuhannya. Dalam sebuah foto yang disebar oleh Channel TRT, terlihat Erdogan duduk di shaff yang paling belakang bersama dengan warga biasa lainnya, demikian seperti dikutip dari islammemo, Jumat (6/11/2015)

Setelahnya, foto tersebut beredar luas di kalanngan pengguna sosial media. Beragam decak kagum dari para netizen keluar karena kejadian tersebut.(arc) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment