Sekuler : Menurunkan Erdogan adalah Sebodoh-bodoh Tindakan


Oleh Bambang Halilintar
CEO Elhasana Tour

Saya ada kisah dialog dengan guide saat saya berkunjung ke Istanbul 2 tahun lalu. Guide saya muslim sekuler, komentar soal Erdogan.

Saat itu ada demo puluhan partai sekuler untuk turunkan Erdogan di Takshim Square. Kata dia, bodoh kalau minta turunkan Erdogan.

Sejak Erdogan, penghasilan rata-rata kami naik 3X lipat. Kejahatan menurun, korupsi hilang. Turki kembali terpandang di Eropa.

Sementara saat militer sekuler kuasa, ekonomi kami jatuh. Di eropa Turki terhina, Korupsi menjadi hal yang biasa. Cari kerja susah.

Saya tidak milih AKP (partainya Erdogan), tetapi menurunkan Erdogan adalah sebodoh-bodoh tindakan. Saya sekuler, tapi AKP memakmurkan kami yang sekuler.

Saat saya tanya, apa anda sholat? Jawab dia: saya muslim, tentu saya sholat ...

*dari twitter Bambang Halilintar (@beranimimpi 31/5/2015)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment