Jika Ada Toilet Emas di Istana, Erdogan Janji Mundur Sebagai Presiden Turki


PRESIDEN Turki Recep Tayyip Erdogan dikabarkan telah membantah tuduhan pemimpin oposisi yang mengatakan Erdogan hidup amat mewah. Bahkan Erdogan bersumpah dengan mengeluarkan janji yang tak biasa.

Erdogan berjanji akan mengundurkan diri jika pemimpin oposisi Kemal Kilicdaroglu bisa menemukan satu saja toilet emas di istana presiden.

“Silakan (Kiricdaroglu) datang dan melihat-lihat istana presiden. Seandainya ia bisa menemukan toilet berlapis emas di istana presiden Turki, maka saya akan mundur sebagai presiden,” kata Erdogan dalam wawancara televisi pemerintah Turki, yang disiarkan pada Ahad (31/5/2015).

“Tapi jika ia tak bisa menemukannya, apakah ia berani mundur dari jabatan pemimpin partai? Saya menantangnya untuk datang ke istana,” tegas Erdogan.

Menurut kantor berita AP, undangan bagi Kilicdaroglu diulangi oleh para pejabat di istana presiden pada Senin (1/6/2015).

Presiden Erdogan menyampaikan pernyataan tersebut setelah pemimpin partai oposisi, Partai Rakyat Republik, Kemal Kilicdaroglu, berulang kali menuduhnya hidup mewah dengan menggunakan uang pajak rakyat. [sm/islampos] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment