Wow, Ada Tukang Ojek Syariah Hebohkan Sosial Media


Jika ingin sukses dalam berusaha, maka buatlah usaha yang tidak biasa-biasa saja. Buatlah usaha yang kreatif sehingga dapat menarik banyak pelanggan.

Hal inilah yang dilakukan oleh tukang ojek satu ini. Beliau membuat ojek syariah dengan cara membuat pembatas tempat duduk antara pengemudi dan penumpang ojoknya.

Tidak tau siapa yang memiliki tukang ojek ini, tapi foto ini telah beredar dan menghebohkan dunia maya. Jika dilihat dari plat motornya seperti berplat B dengan berarti tukang ojek ini berlokasi di Jakarta. Namun jika diperhatikan lagi mobil yang sedang berlalu-lalang maka akan nampak jelas bahwa berplat F.

Foto ini tim KASURAU.com dapat dari salah seorang pemilik facebook bernama Abuhafzh Rindro. Ketika tim menghubungi dimana beliau mendapatkan foto ini, beliau hanya menjawab bahwa foto ini juga di dapat dari pesan whatshap.

Kehadiran tukang ojek syariah ini tentu saja menjadi ide kreatif dan menarik bagi kaum hawa. Karena dengan begini akan terhindar dari interaksi langsung yang tidak diperkenankan dalam ajaran islam. Tentunya manfaat ini tidak hanya dirasakan oleh kaum muslimah saja, tapi juga bagi kaum hawa lainnya. [fgz/kasurau] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment