Konser 'Salam 2 Jari' Jokowi Nodai Kesucian Ramadhan, Kaka Slank Malah Nyimeng Ganja!


Konser Salam Dua Jari di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) di bulan Ramadhan berjalan dengan tertib dan lancar, Sabtu (5/7). Ribuan massa simpatisan pendukung capres no urut dua Jokowi-JK antusias dalam konser tersebut. Lebih dari 200 seniman menggelar acara konser 'Salam Dua Jari' di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

Konser yang dimulai sejak pukul 14.00 WIB ini merupakan puncak rangkaian kegiatan gerakan 'Revolusi Harmoni untuk Revolusi Mental' yang diprakarsai oleh para seniman dalam rangka mendukung pasangan capres dan cawapres, Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK) sekaligus merekatkan kembali tali kebangsaan.

Grup musik Slank hadir mempromosikan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Joko Widodo-Jusuf Kalla kepada ribuan fansnya, seluruh punggawanya, akan menyapa fans loyalnya di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu sore.

"Indonesia membutuhkan pemimpin bersih, berani, kuat, dan jujur. Itulah sebabnya mengapa Slank pilih nomor 2," ujar vokalis Slank Akhadi Wira Satriaji atau yang akrab disapa Kaka.
Sayangnya konser 2 Jari ini tidak bersih dan jujur-jujur amat. Berdasarkan pembicaraan antar jurnalis pasca digelarnya konser 2 Jari Jokowi Jk cenderung mengabaikan kesucian dan keluhuran bulan Ramadhan.

Seorang jurnalis Merdeka.com yang tak ingin disebutkan namanya ini menyaksikan bahwa vokalis Slank menghisap  ganja "Gw lagi liputan di konser 2 jari, si Kaka (vokalis Slank) keluarin lintingan ganja dari tasnya." ujarnya miris.

Tak hanya Kaka Slank, para simpatisan Konser 2 Jari Jokowi JK ini bahkan terang-terangan menodai bulan suci Ramadhan, "jam 4 sore aja pada makan semangka. Bahkan makan dan merokok seenaknya di GBK." ujar wartawan tersebut.(voa-islam)

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Yg wajib puasa kan umat Islam, bagi non-muslim ga ada larangan makan & minum donk hehehe

    ReplyDelete