Hamas Takkan Terima Gencatan Senjata Kecuali Atas Persyaratannya


Anggota biro politik gerakan perlawanan Islam Hamas, Ezat Rasyiq mengatakan, pihaknya tidak akan menerima gencatan senjata kecuali atas dasar persyaratan dari pihak perlawanan.

Rasyiq menjelaskan hal ini dalam pernyataan resminya melalui akun Facebook miliknya, Sabtu (12/7) ia mengatakan, Netanyahu mampu memulai perang, tapi ia takkan bisa menghentikanya.

Ia mengisyaratkan, Netanyahu kemarin tampil saat memberikan pernyataan dalam konferensi persnya. Ia kelihatan cemas dan khawatir. Namun ia berupaya memberikan keyakinan pada rakyatnya. Padahal ia sendiri sangat khawatir. Netanyahu dan pasukanya akan menerima semua akibatnya, kenapa ia datang ke Palestina.

Di sisi lain, Rasyiq mengkritik sikap dunia Arab dan Islam atas Gaza. Sebagian sikap negara Arab bahkan mendorong Zionis untuk lebih brutal lagi pada bangsa Palestina, demi unuk menyelamatkan air mukanya di depan rakyatnya. (PIP) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment