Berikan Dukungan kepada Saudara Seiman, Bobotoh Buat Koreografis "Save Rohingya"

Kepedulian pendukung Persib Bandung terhadap dunia Islam tak perlu diragukan. Setelah memberikan dukungan kepada Palestina, bobotoh juga menunjukkan perhatiannya kepada muslim Rohingya. Mereka membuat koreografis nan indah bertuliskan "Save Rohingya".

Aksi itu mereka lakukan saat pertandingan antara Persib Bandung melawan Semen Padang, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu (10/9).

Dalam foto yang viral di media sosial, terlihat tulisan "Save Rohingya" di bangku penonton dengan warna yang memikat. Tulisan berwarna merah dan putih dengan latar belakang warna biru, ciri khas Persib Bandung.

Tak cuma kali ini saja bobotoh peduli kepada dunia Islam. Mereka juga pernah memberikan dukungan kepada Palestina. Bahkan, ketika ada upaya kriminalisasi terhadap ulama di Indonesia, mereka juga membuat tulisan "Save Ulama".

DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment