DIBULLY NETIZEN, KAPOLDA JABAR ANTON CHARLIYAN GEMBOK AKUN INSTAGRAMNYA


Setelah kejadian di Bandung umat Muslim yang baru saja mengikuti pengawalan kepada Habib Rizieq yang diperiksa oleh Polda Jawa Barat, diserang oleh sepasukan ormas hingga menderita luka dan patah tangan.

Bahkan kejadian yang berbalik diserang oleh umat Muslim yang marah dan mengakibatkan luka anggota ormas, dan mendapatkan kunjungan oleh Kapolda Jabar di Rumah Sakit, sementara umat muslim yang juga menderita luka dan patah, namun tidak mendapatkan kunjungan oleh Kapolda, membuat netizen marah.

Belum lagi beredarnya foto-foto dimana Kapolda Jabar Irjen Polisi Dr. Drs. Anton Charliyan M.P.K.N. didaulat sebagai pembina ormas GMBI, yang dianggap bertanggung jawab atas serangan kepada umat muslim usai mengawal Habib Rizieq di pemeriksaan Polda Jabar.

Kemarahan netizen di tujukan kepada Anton melalui akun instagram mantan Kapolda Sulsel, Anton Charliyan. akibatnya akun milik mantan Kadiv Humas Polri tahun 2015 lalu, langsung di gembok.

Berikut postingan netizen yang mengecam Anton hingga akhirnya mengakibatkan akun Anton Charliyan yang memiliki pengikut 68.5 K langsung di gembok, dan tidak bisa di buka oleh netizen.

tataningsih2903 “Inget umur makin berkurang. anda muslim bukan pak ?? Inget pak bumi akan jadi saksi atas kekejian bapak trhadap saudara2 kami pak. salam hormat pak .

ucoklbz “Pilih salah satu saja bapak bintang 2, jadi kapolda yg melindungi dan adil bijaksana kepada rakyat atau tetap jadi pembina ormas anarkis yang bebas pegang kayu dan bambu ketika polda kemarin. Dengar dengar bapak juga yg telp ketuanya suruh datang ke polda pantas saja mereka bebas kongkow di dlm area polda dgn angkuh.”

tidar_pe “Jabatan dunia sementara pak,,mati itu pasti”

naabilaa_ “ohh ini pembinanya (smile senyum)

septian_ilham_dhani ” Bentar lg pensiun, habis bensin baru tobat nya yaa pak?”

iqbal_muhamad21 “Muka sulit dicari pak, inget umur”

rahmat.id “Kapolda gagal di sulsel”

cintami_yulia “Assalamualaikum pak mau tanya boleh. 1.Apakah benar lsm GMBI itu binaan bpk atau sejenisnya? Kl bnr WAH warbiazzaah pak,masa beraninya main belakang n keroyokan….. 2.Dipangkat bpk ada berapa bintang pak? Kalo cuma 2 brarti kalah telak sm Allah yg bintangnya bertabur di langit nggk kehitung SUBHANALLAH”

(JALL) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Teknologi informasi jadi perantara beredar nya kabar apa yang berguna mau tidak mau tersebar. Baik dan buruk sikap anda saat ini era ini januari 2017

    ReplyDelete