Ucap Salam Tutup Instagram, Lindsay Lohan Masuk Islam?


Lindsay Lohan menutup akun Instagram miliknya sambil menuliskan "Alaikum salam" saat pindah ke Dubai. Mengucap salam saat berpamitan, Lindsay menimbulkan tanya apakah dirinya kini memeluk agama Islam.

Wanita yang akrab disapa LiLo itu tak berkunjung ke Dubai hanya untuk menikmati matahari dan laut saja, kunjungannya ke Dubai menjadi sebuah kesempatan baginya membuat sebuah awal baru yang nyata, seperti dilansir Emirates Woman.

Bintang Mean Girls yang berpindah tempat tinggal ke Uni Emirat Arab, akhir tahun lalu itu, telah menghapus semua konten akun media sosial baik Instagram maupun Twitter, pekan ini.

LiLo hanya meninggalkan sebuah salam umat Muslim, "Alaikum salam", yang berarti "kedamaian dan keselamatan bagi kalian semua" di akun Instagram miliknya. Demikian seperti dikutip dari muslimcouncil.

Aktris berusia 30 tahun tersebut berencana menghabiskan sebagian besar waktu tahun ini dengan menjadi seorang relawan di kamp-kamp pengungsi Suriah di Turki, dan mendirikan perusahaan produksi miliknya di Dubai.

Tim manajemen LiLo yang telah berada bersama dirinya selama beberapa bulan mengatakan, sang aktris sedang "dalam periode pembaharuan". LiLo juga telah mengakui ketertarikannya pada agama Islam lewat sejumlah interview di media.

"Saya sangat senang untuk mengarungi babak baru dalam hidup saya ini !" ungkap LiLo kepada Daily Mail sambil mengungkapkan sangat bahagia atas apa yang dialami di Tahun Baru.


"Kami sangat senang berada di sini bersama dengan tim Lohan, senang melihat reaksi semua orang menyambut tahun baru karena kami memiliki beberapa proyek besar di tahun ini," jelas manajer Lohan, Scott Carlsen, kepada organisasi berita Inggris.

LiLo juga mengaku senang bekerjasama dengan para wanita hebat di Dubai yang telah mengajarinya banyak hal.

"Saya telah bertemu dengan perempuan-perempuan hebat di sini, mereka benar-benar sangat kuat dan mereka telah mengajarkan saya banyak … Saya tidak berfikir orang menyadari betapa diterimanya bagi perempuan untuk menjadi perempuan kuat di Uni Emirat Arab. Ini merupakan hal yang sangat patut untuk dihargai," akunya pada sesi Interview dengan CNN Abu Dhabi terkait pekerjaanya dengan para pengungsi.

Sekadar diketahui, LiLo mengungkapkan, Dubai akan menjadi tempat tinggalnya saat ini. LiLo sejak lama telah memiliki hubungan dengan Timur tengah, awal tahun ini dia tengah belajar bahasa Arab, dia juga menghabiskan banyak waktu dengan menjadi relawan di kamp pengungsi warga Suriah.

LiLo mengakui, mempelajari keyakinan barunya sejak tahun lalu, setelah dia tertangkap kamera sedang membawa Alquran pada 2015 lalu.

"Sahabat-sahabat dekat saya di London dan Arab Saudi, yang selalu bersama dengan saya, mereka memberi saya Al Qur’an dan saya membawanya ke New York karena aku sedang mempelajarinya," ungkap Lohan pada program TV Turki Haber Turk.

"Alquran membuka pintu bagi saya untuk mengalami perjalanan spiritual, untuk menemukan arti hidup sebenarnya. Ini lah aku apa adanya," jelasnya. (rn) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment