PEMELUK KRISTEN : SEJAK AHOK JADI GUBERNUR, TOLERANSI AGAMA DI JAKARTA BERANTAKAN


Seorang pemeluk Kristen bernama Novita Siagian melalui akun Facebook pribadinya mengunggah foto dirinya dengan membawa tulisan : “I AM CHRISTIAN MY VOTE IS FOR SANDIAGA UNO OR YUSRIL! I.M #ASAL JANGAN AHOK“, senin (14/3/2016).

Novita yang mengaku pernah menjadi pendukung Ahok pada pemilihan Gubernur tahun 2012 ini memiliki alasan mengapa saat ini menolak Ahok. Novita menjelaskan bahwa sejak Ahok menjadi gubernur DKI Jakarta, suasana kehidupan toleransi beragama dan kebhinekaan menjadi berantakan.
“Please saya tidak Akan menjadi pahlawan kesiangan begini kalau saja ahok tidak mencemarkan agama kristen yang saya anut . Saya tahu diri Dari kecil hingga besar Kami HIDUP bertetanggaan dengan Muslim sangat baik . Semenjak Jokowi dan ahok masuk, HIDUP beragama dan berbhineka juga pancasila berantakan” tulis Novita.

Berikut ini tulisan lengkap Novita Siagian:

"Saya bangga memilih Calon gubernur DKI yg beragama Islam yg lebih berpendidikan, santun berbudaya.

Saya tahu etika Karena Jakarta mayoritas Muslim saya tahu budaya mana yg pantas dan tidak pantas . Walau saya hanya mantan orang Jakarta tapi saya tahu bagaimana Jakarta dulu sebelum ahok dan Jokowi masuk . Saya membela saudara-saudara saya yg masih besar dan HIDUP di Jakarta .

Please saya tidak Akan menjadi pahlawan kesiangan begini kalau saja ahok tidak mencemarkan agama kristen yang saya anut . Saya tahu diri Dari kecil hingga besar Kami HIDUP bertetanggaan dengan Muslim sangat baik . Semenjak Jokowi dan ahok masuk HIDUP beragama dan berbhineka juga pancasila berantakan.

Wajar kah penilaian saya ????

Boleh dong beda pendapat

Inilah pilihan saya .??

God bless everyone. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment