Ternyata Penghina dan Pembenci Islam Terbanyak di Dunia Maya Adalah Pendukung Ahok


Kembali Salah satu pendukung Ahok bernama Franky Liau Fenciek merespon kebijakan Walikota Bandung Ridwan Kamil tentang program “Maghrib Mengaji”. Franky mempertanyakan bahwa apakah mengaji jadi solusi.

Lebih lanjut Franky menuliskan melalui akun twitternya bahwa 500 tahun Islam gagal mendidik buang sampah atau antri.

“@ridwankamil @BandungPungkur @PemumBdg @kec_regolbdg @BdgMengaji —Bgmn ngaji jd solusi? 500th Islam gagal mendidik buang sampah ato antri.” tweet FrankyLiau, selasa (19/4/2016).

Franky juga melontarkan pertanyaan yang memiliki kemiripan dengan paham komunis yang anti agama, Franky menantang Ridwan Kamil untuk menjawab negara mana saja yang maju oleh agama?

“@ridwankamil @BandungPungkur @PemumBdg @kec_regolbdg @BdgMengaji —Begitu jg 1000thn Hindu & Budha. Negara mn maju oleh Agama Kang?” lanjut Franky.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya,  Walikota Bandung Ridwan Kamil akan menggulirkan sebuah program yang diberi nama “Maghrib Mengaji”, program ini direncanakan akan berjalan mulai akhir bulan April 2016 ini.

Pendukung ahok paling sering melakukan penginaan terhadap umat islam.Bahkan ormas-ormas islam pun menjadi ejekan dan bahan bully-an mereka secara keji.Hal ini bisa kita lihat dengan mudah melalui group-group sosmed yang beredar disosmed.Kita sangat mudah untuk menemukannya penghinaan-penghinaan yang di lakukan oleh pendukung ahok terhadap umat islam,Apalagi terhadap ormas islam.Mereka sangat anti pati terhadap ormas islam yang mau menjalankan islam secara kaffah dan mereka akan medukung terhadap ormas islam yang ngeyel dan justru terkesan penghancur islam.

Sering muncul pertanyaan kita bersama kenapa pendukung Ahok sangat mmebenci umat islam,bukankah mereka sering mengaku dan membawa-bawa nama islam dalam setiap modus dan kampanye mereka.Lantas apa maksud semua itu? seolah-olah umat islam hanya di jadikan target tertentu saja dan sesungguhnya mereka itu tidak suka dengan islam.Mereka akan memuja islam di saat mereka ada maunya dan setelah itu islam mereka buang.Begitulah kesan yang nyata dari gambaran saat ini.

Kalo kita teliti dengan seksama dari berbagai kasus dan penghinaan yang di lakukan oleh mereka para pembenci islam saat ini.Sebagian besar penghinaan terhadap umat islam di lakukan oleh pendukung ahok melalui sosmed .Seperti yang kita ketahui memank 90% pendukung Ahok adalah beragama non muslim(KAFIR).Tetapi penghinaan yang di lalukan oleh pendukung ahok sungguh keterlaluan sekali.


Sumber: islamedia DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: