AHOK DITOLAK DISELURUH JAKARTA


Aksi penolakan terhadap Basuki Tjahja Purnama alias Ahok semakin meluas diseluruh wilayah provinsi DKI Jakarta, dapat dilihat dari berbagai aksi yang dilakukan warga Jakarta ketika ada acara yang menghadirkan Ahok.

Pengamat politik Muslim Arbi mengungkapkan bahwa fenomena aksi penolakan terhadap Ahok yang semakin meluas ini muncul karena kemarahan warga Jakarta terhadap Ahok yang sudah sangat memuncak.

“Ahok berperilaku kasar, arogan, bertutur kata buruk, temperamen, sok jago, sok sakti dan menantang terhadap apa dan siapa saja. Ini yang membuat warga marah,” ujar Muslim, seperti dilansir Harian Terbin, Kamis (23/6/2016).

Hal lain yang membuat warga Jakarta menolak Ahok adalah penggusuran yang menzalimi orang-orang lemah dengan meminta bantuan TNI-Polri dan Satpol PP, kasus korupsi Sumber Waras dan Reklamasi Teluk Jakarta.

“Ahok sudah melabelkan diri sebagai musuh Warga Jakarta dan musuh rakyat dan publik, kecuali media-media bayaran dan penjilat kekuasaan yang selalu bela dan muji-muji,” tegas Muslim. [islamedia/mh] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment