Dinilai Sebagai Bencana, Warga Jakarta Berdo'a Tolak Bala dan Ahok


Sebagian warga Jakarta sudah bosan dengan arogansi kekuasaan yang selalu dipertontonkan oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Di antara mereka adalah masyarakat di Kali Anyar, Tambora, Jakarta Barat.

Bosan dengan Ahok, yang dinilai sebagai bala atau bencana bagi Jakarta, mereka pun bergabung dalam Simetris, yang merupakan kepanjangan dari "Siap Mendukung Risma." Risma merupakan Walikota Surabaya yang juga kader PDI Perjuangan dan mulai digadang-gadang sebagai salah seorang Cabug alternatif bagi DKI Jakarta.


Parjono, dari Simetris, sebagaimana keterangan yang diterima redaksi mengatakan bahwa mereka tak mau berharap lagi pada pemimpin yang telah mempertontonkan arogansi kekuasaan. Arogansi kekuasaan Ahok itu, dengan pongah telah meminggirkan rakyat dari ruang demokrasi.

Rabu sore nanti (29/6), mereka akan mengadakan aksi dengan tajuk "Tolak Bala, Tolak Ahok yang Kuasa." Acara akan disertai dengan doa bersama untuk keselamatan lingkungan serta buka puasa bersama di Jalan Kali Anyar II, Tambora, Jakarta Barat. [rmol] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment