TV9 Potong Ceramah Habib Rizieq Dengan Iklan


Tak terima kesesatan Islam Nusantara diluruskan oleh Habib Rizieq Syihab, TV9 Nusantara sengaja memotong ceramah Habib Rizieq dengan iklan selama 30 menit hingga ceramah Habib Rizieq selesai. Acara tersebut merupakan siaran langsung Surabaya bersholawat pada 13 Oktober 2015 di Tugu Pahlawan Surabaya bersama Habib Syech bin Abdul Qadir Assegaf. Selain itu, dihadiri pula oleh Habib Taufiq Assegaf Pasuruan dan berbagai ulama, habaib, tokoh dan kiyai se Jawa Timur.

Di tengah-tengah acara, secara istimewa Habib Syech mempersilakan Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab untuk mengisi ceramah Agama di depan puluhan ribu jama’ah yang hadir. Pada Awalnya, Ceramah Imam Besar FPI membahas tentang keutamaan Sholawat dan menangkis segala tuduhan dan fitnah terhadap Sholawat. Setelah itu, Imam Besar FPI mengajak umat untuk berhati-hati terhadap siapapun yang mengatakan bahwa Islam Agama Pendatang dari Arab sehingga harus di Indonesiakan/ dinusantarakan. Tak lama setelah Imam Besar FPI menjelaskan dalil-dalil kuat yang membantah hal tersebut. Tiba-tiba ceramah berubah menjadi iklan.

Terhitung iklan tesebut tayang selama 30 menit. dan tercatat di dalamnya ada iklan yang terus diulang-ulang. Ini membuktikan bahwa TV9 yang merupakan corong dan agen JIN (Jemaat Islam Nusantara) merasa kepanasan dengan dakwah yang disampaikan dengan tegas dan Haq oleh Habib Rizieq Syihab.

Menurut informasi Jama’ah yang hadir di Surabaya, Habib Rizieq juga sangat tegas meluruskan perkataan ngawur Said Aqil Siradj yang mengatakan jenggot mengurangi kecerdasan dan semakin panjang semakin goblok. Sungguh luar biasa keberanian Habib Rizieq Syihab dalam berceramah meskipun beliau di hadapan pendukung dan pengusung Said Aqil Siradj sebagai Calon Ketua Umum NU pada muktamar yang lalu.

Akhirnya acara pun dimulai kembali oleh TV9 ketika Habib Rizieq baru saja melap keringat pertanda telah selesai berceramah berceramah. Sehingga, terbukti sudah bahwa TV9 melakukan pemotongan ceramah dengan penuh kesengajaan. Hal itu semakin memperjelas bahwa TV9 bukanlah tv Ahlussunnah namun tv yang cenderung Liberal. Mereka menyiarkan Solawat Habib Syech hanya untuk tujuan keuntungan, namun enggan menyiarkan dakwah yang Haq yang meluruskan yang bathil.

Seperti diketahui, TV9 Nusantara sangat getol mempromosikan ‘Islam Nusantara’. Tokoh Liberal seperti Gus Nuril, Yenny Wahid, dan Said Aqil Siradj sering mengisi ceramah di televisi tersebut terutama menjelang muktamar NU ke-33 di Jombang.

Silahkan tonton videonya pada Alamat berikut ini: https://www.youtube.com/watch?v=TQG8y6M1NPU


SUMBER DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment