Aksi Penikaman ke-3 Dalam Sehari, Warga Israel Luka Tewas dan Luka Parah

Media-media Israel secara resmi mengumumkan seorang warga pemukim Yahudi tewas akibat luka parah yang dideritanya dalam serangan penikaman oleh dua pemuda Palestina di dalam bus penumpang di wilayah Pasgat Zev dekat kamp pengungsi Safat di tengah kota Al-Quds.

Media massa Israel menegaskan, sebanyak 3 orang warga pemukim yahudi mengalami luka dalam aksi penikaman tersebut. Salah satunya kemudian dinyatakan tewas akibat lukanya. Sementara dua lainnya kondisinya parah dan ditangani di ICU salah satu rumah sakit Israel.

Israel juga menyatakan, kedua pelaku penyerangan yakni dua pemuda Palestina; Ahmad Munashirah (15)  dan Muhammad Munashirah (14) dari kamp pengungsi Sufat di Al-Quds tengah.

Berdasarkan saksi mata, kendaraan ambulan dalam jumlah besar dan personel polisi Israel datang ke TKP. Agaknya ada kemungkinan akan ada korban jatuh lagi namun disembunyikan Israel.

Serangan penikaman ini yang ketiga kalinya sejak pagi hari ini(info-palestina) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment