Ide Gila, Erdogan Akan Membawa Mursi ke Turki!


Ide yang lumayan ‘gila’ datang dari Erdogan. Harian Turki Takvim melaporkan bahwa Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan berusaha untuk menyelamatkan Presiden sah Mesir  yang terguling, Muhammad Mursi, dari hukuman mati yang dijatuhkan kepadanya selama akhir pekan.

Harian tersebut juga melaporkan, Erdogan, dengan bantuan mediasi Qatar dan Saudi Arabia, berusaha untuk memindahkan Mursi dari Mesir ke Turki.

Menurut kabar, seperti dilansir MEMO, Presiden Mesir Abdel Fattah As-Sisi tetap diam tentang masalah ini, tetapi pada waktu yang sama, dia ingin segera menyingkirkan Mursi.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa As-Sisi bertemu dengan Perdana Menteri nya Ibrahim Mehlib dan Menteri Pertahanan Sedqi Subhi untuk membahas masalah tersebut. Mehlib disarankan mengirimkan Mursi ke pengasingan karena negara akan menghadapi unjuk rasa besar-besaran jika Mursi dihukum mati. Ide yang lumayan ‘gila’ namun jauh lebih masuk akal ketimbang tidak ada yang berbuat apa-apa. [Paramuda/ BersamaDakwah] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment