Gambar Sajadah Bermotif Seekor Anjing Tersenyum Bikin Heboh


Netizen dihebohkan dengan penemuan motif sajadah yang diduga menyerupai bentuk seekor anjing tersenyum.

Bukan tanpa sebab foto tersebut dikometari, pasalnya banyak kalangan netizen menduga bahwa foto motif sajadah bergambar anjing yang diposting di @KomunitasOrangCirebon oleh pemilik akun facebook @Khanieyzjakh Q-Zut adalah benar.

Seiring banyaknya konspirasi yang beredar di kalangan masyarakat, beberapa netizen menduga bahwa foto motif gambar anjing dalam sajadah hal yang sengaja dibuat oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan tujuan memperkeruh suasana di tengah banyaknya peperangan soal agama.

Seorang netizen mengakui pernah mengetahui kabar beredarnya sajadah yang sengaja dibuat supaya ada jarak dalam shaf.

“dulu pernah baca artikel kalo kejahatan orang zionis membuat sajadah untuk 1 orang tetapi ukurannya besar yaitu agar jarak antara yang 1 dengan yang lainnya dalam 1 shaf menjadi renggang, setan kan bisa menggoda apabila ada celah dalam shaf,” tulis Al Rafiq.
Netizen lain menganjurkan agar hati-hati saat membeli sajadah,

“Makanya hati2 n liat2 kalo beli sejadah jaman sekarang,kemarin dtemukan jg motif sprti babi n bunda maria…org2 kafir menghalalkan sgala cara utk menghancurkan ibadah/akhlak kita karena mereka tau bhwa sholat itu tiang agama islam. Warning.” tulis Yulianti dalam komentarnya.

Ada juga yang menyarankan agar menggunakan sajadah polos dan tidak bermotif supaya sholatnya lebih khusuk,

“Lagian siapa suruh pake sajadah yg bermotif.. Emangnya karpet rumah!! Pake sajadah yg POLOS…. supaya saat lagi sholat bisa lebih fokus, itu mata gak goyang2 liatin motif sajadah!” tulis Ria dalam komentarnya.
[HP – Sebarkanlahcom] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Iya, mirip sajadahnya. dulu saya juga pernah nemuin sajadah dengan motif zionis. mungkin dunia memang sudah dalam proses akhir... http://blogtafshare.blogspot.com/2015/05/ponsel-cerdas-manusia-idiot.html

    ReplyDelete