Waduh, Jonru Setuju Usulan Ahok Sertifikasi Pelacur


Jonru, yang dikenal kritis terhadap pemerintahan menyatakan persetujuannya atas usulan sertifikasi pelacuran di Jakarta, tetapi ia mensyaratkan agar sertifikasi itu dimulai dari orang-orang terdekatnya.

“Dear Ahok… Saya sangat setuju pemberian sertifikat PSK di Jakarta. Dengan syarat: Istri, anak perempuan dan saudara perempuan Anda menjadi orang pertama yang jadi PSK di sana. Setuju?” tulisnya melalui laman Facebook 27 April 2015.

Ia menyatakan jika Ahok tidak setuju atas syaratnya itu, maka seharusnya Ahok mulai berpikir sebagai gubernur.

“Kalau tak setuju, berarti seharusnya Anda mulai mikir. Doyan banget mendukung maksiat!”

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta mewacanakan untuk membangun apartemen khusus untuk melakukan praktik prostitusi. Wacana ini berkembang setelah Polda Metro Jaya menemukan adanya tindakan tercela tersebut di Apartemen Kalibata City.

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Saefullah mengatakan, pihaknya akan melakukan pendataan penduduk apartemen yang ada di Jakarta. Bahkan, Basuki mewacanakan untuk membangun apartemen khusus bagi pekerja seks komersial (PSK).

“Ini juga akan kami lakukan penelitian soal idenya dari Pak Gubernur, adalah tower yang mana dilegalkan (prostitusi) di situ untuk urusan-urusan itu,” ungkapnya di Balai Kota DKI Jakarta. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment