Pemikir Islam: Ahok Melawan Tuhan!


Berbagai sikap dan kebijakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), telah membuat keresahan ummat dan berdampak luas. Politisi Muslim dan organisasi Muslim harus bersatu untuk turunkan Ahok dari kursi Gubernur DKI Jakarta.

Seruan itu disampaikan aktivis sosial media Ferry Koto di akun Twitter @ferrykoto. “Semoga Politisi Muslim dan organisasi Muslim, mulai bersatu padu, saling dukung, kondisi negeri sudah tidak bisa didiamkan, lakukan aksi nyata! Kalau politisi Muslim dan organisasi Muslim sudah bersatu padu. Turunkan Ahok buktikan mampu. Sudah membuat keresahan ummat, dampak luas,” tulis @ferrykoto.

Senada dengan Ferry Koto, pemikir Islam Haikal Hassan bahkan menyatakan Ahok telah melawan Tuhan, terkait kebijakan Ahok yang akan menyiapkan lokalisasi prostitusi di wilayah DKI Jakarta. “Ketika toko bir disediakan, ketika tempat pelacuran disiapkan, mengapa memposisikan diri jadi orang yang melawan Tuhan? #ahokmelawanTuhan,” tulis Haikal Hassan melalui akun Twitter @haikal_hassan.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta Saefullah mengatakan pihaknya akan melegalkan sebagian tower di apartemen untuk dijadikan lokalisasi prostitusi. Hal itu diungkapkan usai Apartemen Kalibata City terbongkar dijadikan lokasi praktik prostitusi melalui media online.

“Ini juga akan kita lakukan penelitian. Idenya itu dari Pak Gubernur, adalah tower yang mana dilegalkan di situ untuk urusan-urusan itu (prostitusi). Baru dilempar itu. Kalau seperti itu, ini kira-kira nanti masukan dari masyarakat, sosial ekonominya seperti apa. Jadi, ini ide dari Pak Gubernur,” kata Saefullah di Balai Kota Jakarta, seperti dikutip okezone (27/04). DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment