Sesibuk Apapun, Perwira Polisi Ini Tak Pernah Tinggalkan Tilawah


Novelis Helvy Tiana Rosa mengupload foto seorang polisi berpangkat inspektur dua tengah khusyuk membaca Alquran mengaji. Foto tersebut menuai simpati.

Perwira polisi itu adalah Ipda Helmiady. Menurut Helvy, pria ini adalah mantan Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) Kalimantan Barat. Sebuah wadah tempat para penulis muda berkumpul dan berkarya.

"Helmiady kini jadi polisi. Sesibuk apapun, katanya, tak boleh tinggalkan ngaji. Barakallah, adikku," kata Helvy di akun Facebooknya, "

"Semoga makin banyak lagi polisi baik. Aamiin," doa Helvy.

Helvy berdoa semoga Perwira polisi ini selalu mengamalkan Quran yang dibacanya. Manusia yang selalu ingat membaca Alquran adalah manusia yang mengingat akherat.

"Insha Allah bila dekat dengan Al Quran (bukan sekadar baca ya tapi mengamalkannya), kita akan jadi insan yang lebih baik. Bukan sekadar orang yang standard, juga dalam kesantunan. Ada nilai lebihnya karena dalam menjalankan tugasnya dia tidak hanya memikirkan dunia, tetapi juga menjaga akhiratnya," kata Hely yang sedang mempersiapkan film Ketika Mas Gagah Pergi ini. [merdeka/islamedia] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment