Dilarang MC, Ahok Tetap Bilang T*hi di Acara Live Kompas TV


Dalam sebuah wawancara eksklusif di Kompas TV, Selasa (17/3) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok, menjelaskan bahwa ia merasa sang istri dijebak. Lalu, ia memberi penjelasan mengenai foto istrinya Veronica Tan yang telah duduk di kursi pimpinan rapat.

Dalam penjelasan tersebut, Ahok mengeluarkan kata-kata kotor yakni t*hi (dalam tayangan youtube ini ada pada menit ke-2:54). Aiman selaku host sudah mengingatkan kepada Ahok bahwa acara tersebut ditayangkan secara live.

“Ini live, Pak Ahok,” kata Aiman mengingatkan.

“Nggak apa-apa,” timpal Ahok.

Kontan ucapan Ahok yang sangat tidak pantas dilakukan oleh seorang pemimpin itu mengundang komentar dari pengguna media maya.

“Ini Kompas tipi acaranya Aiman, Ahok live bilang t*i. Terus disuruh diperhalus, Ahoknya nggak mau, Aiman panik huahahahaha..” kicau Syahan Yulizar atau ‏@VanYulizar di Twitter.

“Gw orangnya tipe always in control. Termasuk masalah emosi dan ekspresi muka, makanya baca Ahok bilang t*i lo bangs*t jadi aneh bgt.” kali ini akun ‏@hariadhi.

Jauh sebelum Ahok bicara kotor, di Senayan juga ada kata-kata kotor berupa nama binatang yang ditujukan kepada Ahok.

“Ahok bilang “T*i!” Ga jauh beda dengan DPRD yg bilang “Anjing”. Mereka sama aja.” ucap akun ‏@jurupotret.

Botol yang berisi wine tak mungkin keluar susu kan, Pak? DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment