ISIS Diseberang Lautan Tampak, Komunis Didepan Mata Tak Tampak

 by @Semesta_Kicau

Entah knp opini2 media di Indonesia lebih mengarahkan pd bahaya laten ISIS yg jelas2 tak eksis di sini tapi di Timur Tengah. Sdgkan bahaya laten Komunis yg berubah mnjd OTB justru perlu diwaspadai...

---

@jawapos hari ini menulis 'bahaya laten ISIS'. repot-repot begituan. noh bahaya laten komunis sedang mengincar negeri ini ga dibahas?!

media di Indonesia ini aneh. suka membahas hal-hal yang tak substansial. | ISIS diseberang lautan dibahas. komunis didepan mata dibiarkan!

ISIS takkan menjadikan Indonesia sebagai bagian dari negaranya. disini tak masuk road map mereka. tapi komunis dari dulu sudah melakukannya.

komunis sudah 2 kali melakukan
pengkhianatan terhadap Indonesia. lagi.. dan lagi. | kenapa media justru membahas ISIS di timur tengah?

daripada bahas ISIS yang entah kapan akan ekspansi ke Indonesia, mending bahas Putri Indonesia yang terang-terangan pakai atribut komunis!

dalam logika tempur, memikirkan musuh yang belum jelas dan mengabaikan lawan yang sudah angkat senjata, adalah ketololan.

media di Indonesia coba membangun opini bahwa ISIS adalah ancaman nyata bagi NKRI. pertanyaannya: sejauh apa ISIS sudah bertindak disini?

sekarang dengan pertanyaan yang sama, sudah sejauh apa komunis sudah bertindak pada Republik ini? | jangan lupakan 1926 - 1965

kami tak berniat membela ISIS. kami ingin kita objektif dalam menilai sebuah kasus. | apa yang dibangun media saat ini adalah pembodohan!

kita paranoid thd ISIS yang tak memasukkan Indonesia ke dalam rencananya? | tapi komunis sudah memasukkan kita dalam rencananya sejak lama!

itu dari sisi opini yang dibangun media. sekarang dari sisi hukum. | komunis dilarang oleh TAP MPR dan UU. apakah ISIS dilarang juga?

tapi memang susah menjadi waras ditengah-tengah orang gila.

---

kultwit: @Semesta_Kicau DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar: