Wow, Ada Paspor Jaminan Masuk Surga bagi Syiah?


PERANG berkelanjutan yang tejadi di Suriah, tak lepas dari campur tangan kum Syiah yang ingin ‘membersihkan’ Muslim Sunni yang berada di negara-negara terdekatnya. Syiah ternyata memiliki cara yang terbilang cukup unik bagi mereka yang ingin masuk Surga.

Hal ini diketahui saat sebuah dokumen penting Syiah yang telah ditemukan Mujahidin Harakat Ahrar Syam di Raqqa, setelah Tentara Syiah iran ini Tewas dalam sebuah pertempuran di Suriah.

Berdsarkan temuan tersebut, diketahuilah bahwa adanya sebuah pasport menuju surga yang dikeluarkan oleh Imam Syiah Iran.

Dalam paspord itu tertulis bahwa barang siapa memiliki pasport ini maka dijamin masuk surga dan terhindar dari Neraka (katanya-ed).

Namun, semua ini tidak gratis dan ada syarat tertentu. Bagi yang punya pasport ini, wajib untuk membunuh rakyat muslim Suriah di manapun berada dengan segala macam cara pembunuhan.

Pasport ini merupakan motivasi bagi tentara Syiah untuk membantai rakyat Suriah. [islampos/lppimakasaar]
DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment