Astaghfirullah, Politisi PDIP Tjahjo Kumolo dan Effendi Simbolon Suka Mabuk Bersama


Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo yang memerintahkan pengosongan kolom agama di Kartu Tanda Penduduk (KTP) karena mempunyai jejak rekam yang buruk.

Berdasarkan pengakuan wartawan senior yang juga pernah bekerja di Media Indonesia , Edy A Effendi, Tjahjo Kumolo itu sering mabuk bersama Effendi Simbolon.

Pernyataan Effendi itu berdasarkan pengakuan dari mantan Bupati Tegal yang juga politisi PDIP yang saat ini sedang masuk penjara kasus korupsi, Agus Riyanto.

“Agus Riyanto mantan Bupati Tegal dari PDIP yang kini dibui bercerita ke saya. Pernah mabuk bareng Tjahyo Kumolo dan Effendi C,” kicau Edy di akun Twitter-nya.

Kata Edy, seorang pejabat publik itu harus diketahui jejak rekamnya termasuk masalah keluarga dan hubungan dengan teman-temannya.

Pejabat publik itu harus ditelusuri rekam jejaknya. Berapa istrinya. Berapa simpananya. Berapa suaminya. Siapa saja selingkuhannya

“Pejabat publik itu harus ditelusuri rekam jejaknya. Berapa istrinya. Berapa simpananya. Berapa suaminya. Siapa saja selingkuhannya,” jelas Edy.

SUMBER TULISAN DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment