Keberanian Pembuat Video Kristenisasi CFD Dapat Pujian dari Netizen


Rateka Winner Lee, Pembuat  video dengan judul "Spesial: Kristenisasi Terselubung di Car Free Day (CFD) Jakarta" mendapat apresiasi dari para netizen di dunia maya. Tweet apresiasi dan pujian membanjiri account twitternya dengan nama @titui.

Salah satu kalimat apresiasi yang ditujukan ke Rateka adalah "Dakwah Penuh Resiko, Takut Resiko Tidur Aja Dirumah", tulis account twitter @bayprio.

Apresiasi atas keberanian Rateka juga ditulis sebuah account @elsaisyah  yang berbunyi : memang sgt dibutuhkan orang yang memiliki mental sebagus lo bang!!salut sama video yang lo buat,gak nyangka mereka sepengecut itu.

Ada lagi yang memberi suport seperti yang dituliskan account @ILmy_ff:Salut sama video nya @titui keren.. Jangan takut di bully om. Banyak yg dukung & suport anda.Lanjutkan!!! ^^

Keberanian Rateka mengunggah video kristenisasi di area CFD tidak semua orang memilikinya, karena tindakan ini sedikit banyak mengusik para misionaris kristen dalam melancarkan aksi-aksinya.[islamedia/fatih] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment