Dr. Zakir Naik ditanya, "Kenapa Anda Suka Sekali Menghina Kristen?"


Dr. Zakir Naik ditanya, "Kenapa Anda Suka Sekali Menghina Kristen?"

Zakir Naik menjawab :
Haram bagi seorang muslim untuk menghina atau merendahkan Non Muslim,

Allah Ta'ala berfirman,
"Dan janganlah kamu memaki sembahan-sembahan yang mereka sembah selain Allah, karena mereka nanti akan memaki Allah dengan melampaui batas tanpa pengetahuan ...." [Al-An'am 108]

Penanya : "Tapi kenapa anda suka sekali membuktikan kesalahan Bible?"

Zakir Naik : "Saya tidak menghina, saya membuktikan kesalahan Bible, menyampaikan kebenaran bukan berarti menghina"

Kemudian, Dr. Zakir Naik bertanya kepada orang tersebut, "2+2=5, benar atau salah?"

Orang tersebut menjawab, "Salah!"

Dr. Zakir Naik, "Kenapa anda katakan salah, anda menghina saya ya??"

Orang itu menjelaskan, "No sir! saya tidak menghina anda, saya hanya mengatakan bahwa 2+2=5 itu salah, yang benar 2+2=4"

Dr. Zakir Naik menjawab, "Nah... seperti itulah yang saya lakukan, saya tidak menghina kristen, saya hanya mengatakan dan membuktikan bahwa bible itu adalah kitab yang salah"

[Sumber : Cuplikan Video Dr. Zakir Naik] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment