Dalam Waktu 2 Jam Hamas Sukses Jatuhkan Dua Drone Israel


Pejuang Palestina menjatuhkan dua pesawat tak berawak (drone) ‘Israel’ yang terbang di langit Jalur Gaza dalam jangka waktu hanya dua jam, surat kabar Al-mesryoon melaporkan, sebagaimana dilansir MEMO.

Menurut surat kabar tersebut, para saksi mengatakan kepada kantor berita Anadolu Agency bahwa para pejuang Palestina menjatuhkan pesawat tak berawak pertama dengan menggunakan rudal anti-pesawat di langit kamp pengungsi Al-Nusairat di wilayah tengah Jalur Gaza.

Al-Mesryoon melaporkan bahwa ini adalah pesawat kedua yang dijatuhkan oleh pejuang Palestina dalam rentang waktu kurang dari dua jam, saat pejuang Palestina sebelumnya mengumumkan bahwa mereka juga telah menembak jatuh sebuah pesawat tak berawak ‘Israel’ di langit barat Kota Gaza.

Sabtu lalu, para pejuang Palestina dari Brigade Al-Qassam mengungkapkan bahwa mereka telah menjatuhkan sebuah pesawat tak berawak ‘Israel’ di langit kota Gaza.

Tentara pendudukan ‘Israel’ terus melakukan serangan brutal di Jalur Gaza, dengan sebagian besar korban adalah rakyat sipil Palestina, termasuk anak-anak, perempuan dan orang tua.

Statistik terbaru, menurut kementerian kesehatan di Gaza, menunjukkan bahwa jumlah warga Palestina yang meninggal telah mencapai 202, dengan lebih dari 1.520 terluka, termasuk puluhan orang dalam kondisi kritis.

Sementara Kementerian Kesehatan ‘Israel’ mengumumkan pada Selasa (15/7) bahwa mereka telah merawat 550 orang ‘Israel’ yang terluka, dan salah satu warga ‘Israel’ tewas setelah menerima cedera serius yang disebabkan oleh pecahan peluru yang ditargetkan oleh pejuang Palestina di dekat penyeberangan Beit Hanoun.


sumber: arrahmah DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment