Al-Qossam Bidik 2 Serdadu Pengangkut Korban dan Tembak 3 Lainya


Brigade Izzudian Al-Qossam sayap militer gerakan perlawanan Islam Hamas, sore tadi (19/7) berhasil dua serdadu Zionis yang bertugas mengangkut temanya di selatan Gaza. Keduanya ditembak langsung dan kena sasaran telak. Mereka juga berhasil menembak jitu tiga serdadu Zionis di utara Gaza dan menggempur pangkalan militer Israel dengan puluhan roket dan rudal.

Salah satu keberhasilan yang telah dicapai prajurit Al-Qossam sore ini adalah gempuran roket jenis “Kornet” milik Al-Qossam ke arah arah mobil pengangkut serdadu jenis Tiger di sebelah timur Khanyunis, selatan Gaza. Tembakan tersebut tepat mengenai sasaran.

Sementara itu, pada hari yang sama, Al-Qossam juga berhasil menembak salah satu mobil pengangkut tentara Zionis yang sedang berada di wilayah Abu Sunaimah, sebelah timur Rafah dengan roket anti panser jenis Tandem hingga kendaraan tersebut hangus terbakar.

Selain itu, mereka juga berhasil menembak jitu tiga serdadu di sebelah utara Gaza, berikut kendaraan dan peralatan tempur mereka di utara dan selatan Gaza dengan puluhan roket dan rudal.

Sebelumnya Al-Qossam berhasil melumpuhkan sebuah tank Zionis di timur Khanyunis. Sementara pihak Zionis mengakui, prajurit Al-Qossam berhasil merampas kendaraan miliknya di Khanynunis. (infopalestina) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About MUSLIMINA

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment