Nushron Wahid Pimpin Posko Kemenangan Si Kafir Ahok dengan Khataman Al Quran


Tim pemenangan kandidat calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan meresmikan posko tim sukses Ahok sore nanti. Ahok dinyatakan bakal hadir.

"Peresmian Rumah Lembang, yakni posko Ahok, akan dilakukan pukul 18.00 WIB petang nanti," kata Sekretaris DPW Partai NasDem Jakarta Wibi Andrino saat berbincang, Kamis (25/8/2016).

Rumah Lembang itu beralamat di Jalan Lembang, Nomor 25 dan 27, Menteng, Jakarta Pusat. Pimpinan partai pendukung Ahok diundang, yakni Partai NasDem, Partai Hanura, dan Partai Golkar akan berkumpul di lokasi itu petang nanti.

"Yang akan hadir adalah Ahok, pimpinan partai koalisi, Teman Ahok, dan relawan pendukung Ahok," kata Wibi.

Rencananya, posko Ahok itu akan digunakan sebagai tempat berkumpul parpol pro-Ahok dan relawan pendukung Ahok. Juga, posko semacam ini akan direplikasi di lokasi-lokasi lainnya.

"Rumah ini menjadi cikal-bakal terbentuknya rumah-rumah lainnya yang akan didirikan para pendukung Ahok," kata Wibi sebagaimana diwartakan detik 25/8/16.

"Ada khataman Alquran jam 11.00 WIB. Ada 30 orang, satu orang satu juz," imbuhnya.

Pendukung calon petahana di Pemilihan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok hari ini resmi menjadikan rumah di Jalan Lembang 25-27 sebagai posko (base camp) pemenangan. Dalam rangka peresmian, Ketua Tim Pemenangan Ahok, Nusron Wahid siang ini memimpin langsung khataman Alquran dan pembacaan Manaqib Syekh Abdul Qodir Jaelani yang diikuti puluhan orang.

"Ini dari upaya kita memohon rida Allah SWT agar pemanfaatan rumah ini berkah," kata Nusron Wahid saat menyampaikan sambutan singkatnya di Rumah Lembang, Jakarta Pusat, Kamis (25/8). (nisyi/jurnalmuslim.com) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment