Inilah Pernyataan Resmi Kementrian Keamanan Saudi Soal Bom di Madinah


Sebuah ledakan terjadi di dekat pos keamanan Masjid Nabawi, Madinah pada Senin (04/07/2016). Dalam insiden itu, empat petugas keamanan dilaporkan tewas dan lima lainnya luka-luka, demikian dilansir spa.gov.sa.

Juru bicara Kementrian Keamanan Saudi mengatakan Senin (04/07/2016), sebelum shalat Maghrib, petugas keamanan mencurigai seseorang yang menuju area parkir pengunjung Masjid Nabawi. Saat dicegat, dia meledakkan diri dan menyebabkan 4 petugas keamanan serta 5 lainnya luka-luka.

Masih menurut kementrian tersebut, pada malam yang sama ledakan juga terjadi di Masjid di dekat pasar Mias di Qatif. Ledakan itu menyebabkan tiga orang tewas. Kini pihak kemanan setempat tengah menyelidiki dua ledakan yang terjadi di Madinah dan Qatif.

Kementerian Dalam Negeri menegaskan pelaku ledakan ini tidak menghormati kesucian tempat, waktu dan orang yang tidak bersalah di area tersebut. [fha/Islampos] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment