Setalah Gagal Telak di 3 Perang, Jenderal Israel Akui Tidak Mungkin Lagi Menyerang Gaza


JENDERAL Sami Tugeman, seorang panglima militer Israel dikabarkan telah mengakui bahwa negaranya tidak mungkin melancarkan perang baru ke Gaza. Hal ini ia sampaikan terkait munculnya serangan roket yang Israel klaim berasal dari wilayah Palestina.

“Tidak mungkin menghancurkan basis-basis pertahanan dan melancarkan perang baru di Jalur Gaza serta menghapus capaian-capaian ‘operasi militer ke Gaza,’ karena tindakan para pejuang di Jalur Gaza yang meluncurkan sejumlah roket,” ungkap Tugeman, PIC melaporkan pada Selasa (9/6/2015).

Pernyataan Jenderal Turgeman tersebut disampaikan dalam pertemuan yang diadakan malam lalu dengan para pemimpin daerah di wilayah sekitar Jalur Gaza, sebagaimana dilaporkan radio Israel.

Jenderal Turgeman menegaskan bahwa militernya tengah melakukan perbaikan kinerja sistem pertahanan, guna mengantisipasi serangan atau ancaman yang berasal dari terowongan-terowongan atau penyusupan. [sm/islampos] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment