Sederhana Hanya Omong Kosong, Ini Bukti Pernikahan Anak Jokowi Berlebihan


Pernikahan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda pada kenyataannya dilangsungkan secara berlebihan. Di mana, pengantin perempuan mengenakan kebaya bertahtakan mutiara dan berlian.

Pernyataan itu disampaikan pengamat politik Ahmad Yazid kepada intelijen (12/06). “Selama ini Jokowi mengatakan, pernikahan anaknya sederhana, faktanya sangat mewah. Kebaya yang dipakai Selvi itu bukan pinjam tetapi beli,” ungkap Ahmad Yazid.

Menurut Yazid, seharusnya Jokowi konsisten dengan ucapannya yang menyatakan acara pernikahan Gibran-Selvi diselenggarakan secara sederhana. “Kalau mengatakan sederhanan ya harus sederhana,” tegas Yazid.

Selain itu, Yazid meminta Jokowi tidak perlu mengumbar pernyataan tentang kesederhanaan. “Biarkan rakyat yang menilai langsung, tidak perlu mengatakan bahwa dirinya sederhana. Kalau kejadian seperti ini, rakyat akan menilai buruk terhadap Jokowi karena tidak konsisten dengan ucapannya,” pungkas Yazid.
(intelijen) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment