Ini yang Terjadi Jika Anda makan Satu sendok minyak zaitun setiap Pagi?


Kita semua tahu bahwa apa yang kita konsumsi dalam sehari-hari bisa menjadi obat untuk kita atau bahkan justru racun yang akan membunuh kita. Semua itu Tergantung apa yang kita makan dan minum. Ternyata Minyak zaitun telah membuat kesehatan kita pada tingkat yang sangat Optimal . Karena minyak zaitun dimana dapat ditemukan di iklim tropis tertentu seperti Yunani,Dalam sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa Yunani rata-rata mengkonsumsi lebih dari 20 liter minyak zaitun per tahun, dan Amerika rata-rata hanya 2 liter. Minyak zaitun diyakini memmiliki keajaiban akan efeknya bagi kesehatan. Karena lemak tak jenuh tunggal yang terkandung dalam Minyak Zaitun dianggap sangat baik untuk mencegah kanker.

Hanya satu sendok makan sehari dapat membantu anda memerangi kanker payudara. Memperlambat pertumbuhan tumor dan menghambat protein kanker agar tidak tumbuh berkembang. Beberapa peneliti telah menunjukkan bahwa Minyak zaitun ini membantu perbaiki sel tubuh, khususnya DNA-nya agar tidak rusak dari sel-sel kanker.

dalam hal lain riset menunjukkan bahwa minyak zaitun membantu mengurangi risiko Alzheimer. Ada sebuah studi oleh Journal Toksikologi dan telah diterapkan dalam farmakologi, menunjukkan bahwa senyawa tertentu yang ditemukan dalam minyak Extra Virgin Olive disebut oleocanthal, mengikat dengan protein beracun yang menyumbat sinaps pada hippocampus. Ini ada di bagian tertentu dari tubuh terletak di otak dan itu menunjukkan tanda-tanda pertama Alzheimer bisa ditekan dengan minyak zaitun.
Minyak zaitun extra virgin membantu sistem kekebalan tubuh dari infeksi dan melindungi jantung.. Hal ini menunjukkan bahwa jika menggunakan minyak zaitun untuk memasak Anda dapat menurunkan persentase stroke turun ke 40%. Minyak zaitun extra Virgin dapat membantu meredakan peradangan dan rasa sakit nyeri

Selain semua manfaat kesehatan, minyak zaitun Virgin dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Semakin Anda mengkonsumsi lebih mudah menurunkan berat badan Anda. Jika Anda menambahkan latihan olahraga untuk diet Minyak zaitun ini Anda bisa mendapatkan hasil yang luar biasa. Hal ini ditunjukkan karena oksidasi bahwa minyak zaitun,meningkatkan pembakaran lemak Anda.

Mengapa tidak mencoba,dahsyatnya Herbal Thibbun Nabawi ini?
(infoherbalis) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment