Bayi berhenti menangis saat diperdengarkan lantunan Al-Qur'an


Al-Qur'an adalah kitab suci umat muslim yang juga menjadi pegangan hidup dalam menjalankan kehidupan sehari-hari. Hampir semua umat muslim di dunia ini pasti bisa membaca Al-Qur'an meskipun belum semua sepenuhnya mengerti isinya.

Lantunan ayat suci Al-Qur'an juga selalu terdengar menenangkan untuk siapapun yang mendengarnya. Tidak hanya orang dewasa, bahkan anak-anak juga merasa demikian.

Di bawah ini ada sebuah video yang diunggah oleh pemilik akun Youtube bernama Maestrouzy yang memperlihatkan bagaimana seorang ayah coba menenangkan bayi kecilnya yang sedang menangis dengan memperdengarkan lantunan ayat suci Al-Qur'an melalui ponselnya.

Dan terlihat sang bayi kemudian terdiam lalu tertidur pulas. Di akhir video sang ayah tampak mengucapkan kata “works everytime!” atau berarti cara tersebut selalu ampuh setiap kali dilakukan. Selamat menyaksikan! DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment