Merk Fly Feet Cetak Lafazh Allah dan Muhammad di Alas Sepatu


Media sosial dihebohkan dengan dugaan pelecehan Islam oleh merk sepatu Fly Feet. Netizen pun menyerukan agar memboikot merk sepatu tersebut karena telah mencetak lafazh Allah, Muhammad dan Islam di bagian alas sepatu.

Tarbiyah net mendapatkan foto adanya tulisan mirip lafazh Allah, Muhammad dan Islam di bagian alas sepatu merk Fly Feet melalui salah satu grup WhatsApp, Senin (8/6/2015). “Allah Muhammad Islam dicetak di sepatu merk Fly Feet,” demikian tulisan di atas foto sepatu tersebut, disertai ajakan memboikot: Boikot “Fly Feet”.

Hasil penelusuran Tarbiyah net, ternyata foto dugaan pelecehan dan ajakan boikot itu juga tersebar di internet. Di media sosial twicsy.com, netizen Malaysia mengunggah foto yang sama disertai informasi dan ajakan memboikot Fly Feet.

“Boikot kasut jejana “Fly Feet” kerana tapak kasut ini tertera kalimah “Allah”, “Muhammad”, dan “Islam”. Share supaya lebih ramai yang berhati-hati,” demikian peringatan yang diunggah oleh Shafar Malolo.

Di Pulsk com, foto yang sama juga telah diunggah. “Astagfirullah.. mari kita bersama-sama boikot sepatu merk "Fly Feet" karena ditapak sepatu ini tertera kalimah "Allah" , "Muhammad" , dan "Islam" . Share supaya lebih ramai yang berhati-hati insya Allah,” demikian seruan yang ditulis oleh Mulambe.

Sebenarnya kasus sepatu Fly Feet ini telah muncul sejak 2013 lalu. Salah satu media Islam Malaysia, Harakahdaily, telah mengangkat kasus ini pada 7 Nopember 2013. Namun kini foto-foto tersebut kembali tersebar melalui aplikasi pesan instan WhatsApp dan media sosial. [Ibnu K/Tarbiyah.net] DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. Mereka tidak akan merelakan kejayaan Islam hingga akhir zaman, seperti tertera dalam beberapa keterangan. Semoga umat Muslim lebih berhati-hati dan bijak menyikapi setiap isu yang mengarah ke pelecehan SARA. Terimakasih atas informasinya.

    ReplyDelete