Ini Dia Skenario 'Penjajahan' Cina di NKRI Era Rezim Jokowi


Pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah mengeluarkan kebijakan yang secara tidak langsung menjadikan pribumi sebagai bangsa jajahan Cina, melalui upaya mendatangkan warga negera Cina ke Indonesia.

Pendapat itu disampaikan aktivis politik Sri Bintang Pamungkas kepada intelijen (09/06). “Pertukaran warga Cina ke Indonesia hanya taktik Cina menguasai Indonesia. Itu sudah direncanakan sejak lama,” tegas Sri Bintang.

Menurut Sri Bintang, Cina mendapat angin segar dengan kepemimpinan Jokowi yang mendapat dukungan pengusaha Cina maupun keturunannya yang ada di Indonesia.

Kata Sri Bintang, para pengusaha Cina sudah menyiapkan warganya dengan membuat apartemen, perumahan dan menyiapkan tenaga kerja. “Karena itu, orang-orang Cina di Indonesia bisa menjadi penduduk nomor dua sesudah suku Jawa. Tentulah ini akan menjadi migrasi besar dunia setelah bule-bule Eropa Barat berimigrasi ke Amerika Serikat dan Australia pada sekian abad lalu,” ungkap Sri Bintang.

Sebelumnya dikabarkan, 500 warga Cina ditangkap karena masuk di Indonesia dan melakukan kejahatan. Menurut Sri Bintang, warga Cina yang tertangkap itu, pada hakikatnya adalah para perintis yang mau bereksperimen untuk uji coba keamanan. Puluhan ribu Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia juga telah dipalsukan untuk menampung Warga Negara China yang masuk ke Indonesia secara ilegal.

“Sudah bukan rahasia, KTP dijualbelikan dengan harga ribuan dollar untuk orang-orang Cina RRC masuk menjadi WNI,” pungkas Sri Bintang.
(INTELIJEN) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment