Syeikh Al-Azhar Ulama Kudeta Lebih Suka berjabat tangan Dengan Israel Disaat Gaza Diblokade


Sungguh memalukan dan pastinya melukai umat Islam sedunia. Syeikh Al-Azhar itu dengan penuh keakraban berjabat tengan dengan pemimpin penjajah Israel.

Sekjen Al-Ikhwan di Majelis Rakyat Mesir, Hamdi Hasan, mendesak untuk mengisolasi Tantawi, terkait “jabat tangan mesra” antara Syeikh Al-Azhar Mommahad Sayid Tantawi dengan Presiden Israel Shimon Peres.

Jabat tangan dengan senyuman lebar itu terjadi dalam Konferensi Dialog Antar Agama yang diadakan oleh PBB dua pekan lalu.

Hassan berkata di parlemen, “Apa yang dilakukan itu sebagai penghinaan yang mendalam bagi Mesir, Arab dan Islam dan para syuhada sementara kini Ghaza terkepung ditutup oleh blokade Israel dari semua lini.”

Dalam pernyataannya mereka mengatakan bahwa jabat tangan yang akrab ini terjadi ketika Jalur Gaza diblokade, sambil tersenyum penuh keakraban yang menyebabkan dirinya dan sebagian besar negara Mesir terkejut.

Dimana dia diharapkan mendatangkan fatwa untuk mendukung kaum Muslim yang terperangkap di Gaza dan berdiri di depan Al-Azhar untuk mendesak kaum Muslim mendukung keluarga dan saudara-saudara mereka di Palestina. Tetapi yag terjadi melukai umat Islam.

Syeikh Tantawi diminta untuk meminta maaf kepada semua kaum Muslim atas jabat tangan yang tak dapat diterima tersebut. Bukan hanya sebatas melalui kata-kata, tetapi secara serius berada dalam posisi mendukung masyarakat Palestina yang terkepung.(dbs/sharia) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment