Netizen Tanggapi Ngeles-nya Gibran Soal Simbol Dajjal di Kafenya


Netizen menanggapi alasan yang dikemukakan oleh Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Jokowi perihal simbol Dajjal dan illuminati yang ada di kafenya sebagai upaya ngeles. “Like father Like Son.. ngeles nya ngalahin Blur Phantom Assassin -_-,” tandas netizen bernama Robi Ramadhan.

Sebelumnya, disebutkan oleh Gibran bahwa simbol mata satu itu tak terkait dengan Dajjal. “Mata satu atau mulat satu di Markobar mempunyai arti penyatuan visi dan misi antara saya (Gibran) dan Arif (Arif Setyobudi salah satu pemilik Markobar). Satu bahasa dan satu pandangan dalam menjalankan bisnis ke depan,” jelas Gibran, lansir Merdeka.

Sedang soal simbol segitiga tersebut, kata Gibran adalah sebagai tanda cabang ketiga. “Segitiga, cabang SGM adalah cabang ketiga dan merupakan pondasi sebelum markobar kami luncurkan keluar kota,” ujarnya.

Netizen pun banyak yang menganggap bahwa hal itu tak lebih ngeles semata. Seperti Bedy Muchlis yang menulis,”pinter ngeles mirip sapa ya…”

Sedang Miftahuddin menulis,”Sudah jelas tapi pinter ngeles, ya sudahlah. :)”

“Jelas itu lambang dajjal !! Pake alesan yang aneh aneh !!” tulis netizen Frank Yogie.

“smua alasan yg diajukan gibran ga’ logis, ga’ msuk akal..jelas2 gambar tsb lmbang dajjal dan iluminati masih aja ngelak,sungguh rugi bgi orang2 yang tdk mengtahui akan hal itu, karena semakin banyak lambng dajjal bredar di muka bumi ini, hal itu tandanya dajjal smakin dekat muncul,siap2lah kiamat…dan bagi yang pro dengan gibran berarti dia kurang pengetahuan,” komentar netizen Minarti Sara.

“ngeles aja bisanya,,. akui aja kilaf,, uda selesaii,,.banyk gambar atau lambang lain yg bagus,” tambah netizen Nugroho Mugi. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment