Hadiah Turki Untuk Gaza


Sebanyak 87.000 anak di Gaza akan mendapatkan manfaat dari proyek distribusi bantuan Turki.
Keluarga yang membutuhkan di Kota Gaza akan diberi voucher senilai 200-250 shekel ($ 53-66) untuk dibelanjakan membeli pakaian Idul Adha sebagai bagian dari proyek distribusi bantuan Turki di kota Gaza.

Wakil dari Kementerian Sosial, Yousef Ibrahim, mengatakan dana disalurkan berdasarkan jumlah anak dalam setiap keluarga. Sebanyak 87.000 anak mendapatkan manfaat dari bantuan tersebut, ia menambahkan, serta mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Turki.

Kementerian Sosial, bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Young Muslim Women’s Association, meresmikan proyek yang akan berjalan sampai hari lebaran.

Wakil ketua pertama dari Dewan Legislatif Palestina di Gaza, Ahmad Bahar, memuji upaya Turki dalam menjalin kerjasama dengan Departemen Sosial dalam memberikan bantuan kepada warga Palestina di Jalur Gaza.

Bahar juga memuji peran Kementerian Sosial, yang katanya telah sangat transparan dalam proses distribusi bantuan nya. Dia menyerukan kepada Liga Arab dan masyarakat internasional untuk segera turun tangan dan mengangkat pengepungan di Gaza.

Middle East Monitor DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment