Anggota PYD (Kurdi) yang ditangkap Ungkap Rencana kelompoknya untuk membantu PKK dalam serangan di Turki


Terungkap Organisasi [PYD] mulai persiapan untuk mengambil keuntungan dari upaya kudeta di Turki dan menyeberang ke sebelah barat Sungai Efrat. Setelah serangan Manbij, mereka selalu berbicara tentang ide merebut [wilayah] semua jalan ke Mediterania, termasuk Raqqa dan Jarabulus, dan membuat koridor (khusus kelompok Kurdi-adm).

Hampir 50.000 ton senjata dan amunisi yang dikirim oleh negara-negara seperti AS, Inggris, Prancis, Kanada, Jerman, dan Italia sebagian besar dibawa ke wilayah Manbij oleh organisasi teroris PKK / PYD menurut pengakuan anggota PYD yang tertangkap Turki.

Dia menggarisbawahi bahwa organisasi mulai menjual minyak kepada perusahaan AS setelah merebut kilang minyak bumi yang digunakan untuk rezim Assad dan Daesh, dan bahwa sebagian besar keuntungan dimasukkan ke bank Swiss.

Militer Turki telah menewaskan 186 pemberontak komunis Kurdi PKK di Cukurca Turki tenggara dalam operasi anti-teror, sumber militer mengatakan Kamis

Sementara itu di Suriah Militer Turki menyapu Daesh dari 4 wilayah pemukiman di Suriah utara Lebih dari 457 target Daesh dilaporkan telah dibom sebanyak lebih 2.032 kali sejak awal operasi.

TSK (Turkish Armed Forces) mengatakan telah mengambil kontrol pemukiman Qantara, Es Sehid, Al Humran dan permukiman Taslihuyuk. tank Turki dan pasukan khusus, yang didukung oleh jet tempur, memasuki Suriah dua pekan lalu untuk mendukung oposisi moderat (Mujahid FSA) dalam sebuah operasi yang telah berhasil sekitar 90 km (56 mil) di sepanjang perbatasan.

Tentara menambahkan bahwa howitzer "Firtina" (badai) buatan Turki membuka 51 kali tembakan untuk memukul 12 target Daesh pada hari keenam belas operasi Turki di Suriah.

Sejak awal operasi 457 target terkena 2.032 kali, kata pernyataan itu.

Pasukan koalisi juga menghancurkan kendaraan bermuatan bom milik Daesh teroris dalam operasi udara di Suriah Yahmul

Di Perbatasan tank-tank dan kendaraan tempur Turki terus berdatangan di Gaziantep Turki menghimpun kekuatan yang serius di Utara Afrin yang merupakan kantong wilayah yang dikuasai YPG Kurdi Suriah di sebelah barat daya Aleppo. Menurut seorang forumer di WAFF Forum Situasi saat ini sangat menarik, Turki telah mengumpulkan pasukan di terutama 3 daerah ( Azaz , Al Rai dan Jarablus ), dengan juga beberapa pasukan ke Barat Daya dari Afrin. Jumlah pasukan dan logistik yang berkumpul begitu banyak bahwa Turki dapat dengan mudah masuk 3-4 daerah. Selain itu laporan lain Turki juga membombardir YPG Kurdi di kantong perlawanan YPG di Afrin dilaporkan The Independent

Sukarelawan asal Inggris yang bergabung dengan kelompok YPG menyatakan kepanikannya di tengah bentrokan di Suriah utara

beberapa warga negara Inggris berjuang di garis depan untuk Uni Demokratik Partai (PYD) yang berafiliasi dengan sayap bersenjata PKK di Suriah, Unit Perlindungan Rakyat (YPG), dilaporkan panik di tengah operasi baru-baru diluncurkan oleh Ankara didukung Mujahid Moderat (FSA) melawan teroris DAESH di kota-kota Suriah Jarablus dan Manbij.

Namun Yunus Akbaba, penasihat Perdana Menteri Binali Yildirim, mengatakan: "Turki tidak membedakan atas dasar kebangsaan ketika mereka datang ke keanggotaan dalam kelompok teroris." "Ini adalah tanggung jawab negara dari mana mereka datang untuk mencegah mereka bergabung dengan kelompok-kelompok ini," katanya, menambahkan: ". Dalam panasnya pertempuran, kita tidak akan berhenti dan bertanya kepada teroris apa kebangsaan mereka"

laporan tidak resmi mengklaim bahwa ada lebih dari 100 warga asing ikut berjuang bersama YPG, termasuk warga negara Amerika, Kanada, Jerman, Perancis dan Swedia - Sumber WAFF Military Forum, Daily Sabah 9-9-2016 DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment