Wow Mantap, Kota Medan Sudah Menyiapkan Posko Perlawanan Kebangkitan PKI


Isu penyebaran ideologi komunisme di nusantara disikapi oleh anak-anak muda yang bernaung di wadah FKPPI (Forum Komunikasi Putra Putri dan Purnawirawan TNI).

Di jalan Amaliun kelurahan Kota Matsum Kecamatan Medan Area sejak Selasa malam (17/5/2016), telah berdiri "Posko Perlawanan Kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI)", yang dipelopori oleh Aidil selaku Ketua Rayon.

Ditemui utamanews.com di posko tersebut, Aidil menyatakan bahwa pendirian posko ini merupakan sikap mereka dalam menghadapi isu komunisme. Hal ini juga sejalan dengan petunjuk Panglima melalui Ketua FKPPI.


"Kami memasangnya mengikuti arahan dari Ketua Umum Bapak Panglima TNI. Sebagai generasi muda kami ingin melaksanakan dan mendukung apa yang diperintahkan mereka, karena kami kami anak TNI," kata Aidil, Rabu, (18/5/2016).

Aidil menambahkan bahwa pihaknya selalu mengikuti setiap program dan kegiatan TNI.

"Ini kami lagi persiapan untuk mengikuti upacara Hardiknas di Lapangan Merdeka Medan, atas instruksi Dandim Maulana Ridwan. Dilanjutkan juga dengan ziarah di Makam Pahlawan," tutur Aidil.(bb) DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment