Berita Puasa 3,5 Jam di Desa Wakan Tidak Benar!


Muscat: Sehari setelah muncul berita yang ramai di media Timur Tengah bahwa penduduk desa Wakan berpuasa kurang dari empat jam dalam sehari, Pemerintah Oman resmi membantah laporan tidak benar.

Dilansir dari  Times of Oman (8/6/2016), seorang pejabat dari Kementerian Wakaf dan Urusan Agama membantah laporan tersebut yang  sebelumnya diterbitkan di surat kabar dan media online. Ia mengatakan bahwa berita itu tak berdasar.

“Ini tidak mungkin. Bahkan jika sulit untuk melihat matahari di beberapa daerah pegunungan, itu tidak berarti bahwa matahari belum terbit “, sebuah sumber Kementerian Oman mengatakan kepada The Times of Oman.

“Saya tidak tahu alasan orang memposting berita tidak benar tersebut, tapi yang jelas kami berpuasa seperti layaknya masyarakat Oman pada umunya” tambahnya.

Desa  Wakan terletak di wilayat dari Nakhl di  Provinsi  Al Batinah, hampir 2.000 meter di atas permukaan laut. Daerahini terkenal karena sebagai destinasi wisata dan pada musim panas sekarang ini secara berlimpah menghasilkan buah delima, aprikot, dan anggur. DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment