Kejutan ! Pelaku pembantaian Orlando adalah gay dan mantan anggota Hizbullat


James Comey, direktur Federal Bureau of Investigation (FBI), mengatakan pada hari Rabu bahwa “Omar Mateen” pelaku serangan di klub malam “gay” di Florida, adalah anggota dari milisi  Hizbullat Lebanon.

Comey mengatakan dalam sebuah pernyataan pers; dikutip dari harian “Middle East”Saudi-: “Mateen juga memiliki hubungan dengan kelompok ISIS mengacu pada ‘baiat’ organisasi sebelum pelaksanaan serangan.”

Setidaknya empat pelanggan dari Pulse, klub malam untuk kaum lesbian, gay, biseksual dan transgender di mana pembantaian berlangsung, mengatakan kepada Orlando Sentinel pada hari Senin, mereka percaya bahwa mereka telah melihat Mateen sering berkunjung ke klub sebelumnya. Penyidik ​​mendapat laporan bahwa Mateen mengunjungi klub gay dan menggunakan aplikasi kencan gay.

FBI yang menyelidiki Mateen, memiliki laporan bahwa dia seorang penjaga keamanan, dan menyatakan bahwa dia adalah anggota dari Hizbullat, milisi Syiah Lebanon, ungkap Comey.

Serangan, yang dilakukan oleh pria berdarah Afghanistan “Omar Mateen” – pada “klub malam gay”; menewaskan 50 orang dan melukai 53 lainnya.
Kepala departemen kepolisian di Orlando Amerika, mengatakan bahwa “Insiden itu adalah insiden pembantaian massal terbesar yang dilakukan oleh satu orang dalam sejarah Amerika Serikat.”

ElDorar AlShamia & Los Angeles Times DVD MURATTAL
Share on Google Plus

About Muslimina

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment